Liga 1Persib

GOMEZ OUT, 2019 PERSIB CARI PELATIH BARU

No ratings yet.

Roberto Carlos Mario Gomez kemungkinan besar tidak akan menahkodai Persib Bandung pada musim depan (2019). Alasan utamanya karena pelatih asal Argentina itu memiliki permasalahan internal dengan manajemen Persib.

Demikian disampaikan Manager Persib, Umuh Muchtar saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu (1/12/2018).

“Gomez kemungkinan tidak akan diperpanjang karena ada masalah internal. Gomez sudah bilang, kalau masih ada Glenn dan Teddy dia tidak mau di Persib,” ungkap Umuh.

Keinginan Gomez tentu tidak bisa diwujudkan. Terlebih, jelas Umuh, Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono berkedudukan sebagai top manajemen yang bertanggung jawab pada PT PBB.

“Pak Glenn itu Dirut, Pak Teddy Direktur. Dua-duanya bertanggung jawab pada PT PBB,” ujarnya.

Umuh menjelaskan, konflik internal ini bermula dari masalah gaji Mario Gomez dan Fernando Soler. “Gomes minta naik gaji, dituruti sama Pak Glenn. Gajinya naik 50 persen kalau tidak salah. Terus Soler juga ikut-ikutan minta naik gaji, sudah dituruti juga naik 20 persen tapi Soler tidak mau. Dia memaksa ingin naiknya sama seperti Gomez,” terangnya.

PT PBB sendiri, lanjut Umuh, siap menaikan gaji Gomez 2-3 kali lipat dari saat ini. Hanya saja, PT PBB ingin Gomez bekerja sendiri tanpa bantuan Fernando Soler sebagai penerjemah.

“Persib ingin Gomez sendiri tanpa Soler karena satu dan lain hal, tapi dia tidak mau. Karena tidak ada jalan tengah kemungkinan besar kerja sama Persib dan Gomez tidak diperpanjang,” tukasnya.

Gomez sendiri sudah menegaskan bahwa pada musim depan dirinya tidak akan lagi menahkodai tim Maung Bandung. Hal itu ditegaskan Gomez kepada awak media setibanya di Bandara Husen Sastranegara, Bandung, Kamis (25/10/2018).

“Ya, saya sudah bicara dengan Glenn dan Teddy soal musim depan tidak akan dilanjutkan. Hanya Pak Umuh yang selalu bersama kami, jika tidak bersama kami juga, saya pastikan saya tidak akan lanjutkan musim depan,” kata Gomez.

Please rate this

Related Articles

Back to top button
Close