Liga 1

Kiper Terbaik di Liga Indonesia 2019

No ratings yet.

kiper merupakan satu satunya pemain yang diistimewakan, karna hanya kiper lah yang boleh memegang bola dengan tangan sebab akan susah jika memegang bola dengan kaki. Seorang kiper ditugaskan menjaga gawang agar tidak kebobolan.

Semakin sedikit seorang kiper kebobolan artinya semakin baik juga peforma kiper tersebut. Sebaliknya jika kiper tersebut sering blunder atau melakukan kesalahan yang merugikan tim, artinya kiper tersebut harus siap diganti di pertandingan berikutnya.

Liga Indonesia dari tahun ke tahun selalu melahirkan kiper kiper berbakat. Contoh nyatanya adalah di liga 1 2019 banyak klub yang menggunakan kiper lokal dan berikut adalah deretean kiper kiper terbaik di Indonesia:

Jandia eka putra

Jandia eka putra adalah seorang kiper kelahiran padang yang kini membela PSIS Semarang. Selain terkenal karna kemiripan wajahnya dengan virgil van dijk, jandia juga merupakan salah satu kiper terbaik di Indonesia.

Kiper PSIS Semarang ini selalu tampil baik dan mengesankan dibawah mistar gawang. Buktinya hingga pekan ke 19 virgil van dijk Indonesia ini telah melakukan 45 save dan 2 kali clean sheet dari 11 penampilan di liga 1.

Market Value : £135k
Main : 11x
Top Saves : 45
Clean Sheets : 2

Nadeo arga wnata

Nadeo arga winata, adalah kiper kelahiran kediri yang kini membela borneo fc. Nadeo yang juga sering disebut memiliki kemiripan wajah dan posisi yang sama dengan kiper Chelsea kepa arizabalaga. Kiper borneo fc ini juga adalah salah satu kiper mudah terbaik di Indonesia.

Hingga kini, nadeo telah melakukan 47 penyelamatan dan 5 cleansheet dari 16 penampilan di liga 1 2019.

Market Value : £113k
Main : 16x
Top Saves : 47
Clean Sheets : 5

Ega Rizky

Ega risky, adalah kiper pss sleman kelahiran kabupaten banyumas 1992. 2019 mungkin merupakan tahun luarbiasa bagi ega risky.selain bisa membawa pss sleman main di kasta tertinggi liga Indonesia, ega risky juga tampil apik selama gelaran liga 1 2019.

Hingga pekan ke 19 ini, ega rizkyi tampil gemilang dengan melakukan 47 save dan 2 cleansheet dari 14 penampilan di liga 1 2019.

Market Value : £23k
Main : 14x
Top Saves : 47
Clean Sheets : 2

Teka paku alam

Teja paku alam, adalah kiper kelahiran painan, pesisir selatan, sumatera barat yang kini membela semen padang. Teja paku alam merupakan salah satu kiper terbaik di Indonesia. Dimana kita ingat penampilan terbaik teja paku alam mulai terlihat sejak dia bermain untuk sriwijaya fc. Dan hingga kini dia membela semen padang pun dia masih mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hingga pekan ke 19, teja paku alam tercatat telah melakukan 54 kali penyelamatan dan 3 kali cleansheet dari 13 penampilan.

Market Value : £158k
Main : 13x
Top Saves : 54
Clean Sheets : 3

Miswar saputra

Miswar saputra, adalah kiper kelahiran aceh yang kini menjadi kiper andalan persebaya Surabaya. Miswar termasuk jadi salah satu kiper muda terbaik di Indonesia dimana usia dari miswar saputra adalah 23 tahun. Walaupun masih muda, kemampuan miswar saputra dibawah mistar gawang persebaya tidak perlu diragukan lagi.

Miswar saputra tercatat telah melakukan 60 kali save dan 6 clean sheet dari 17 kali penampilan di liga 1. Dengan statistik ini miswar saputra sementara bisa dibilang jadi kiper terbaik di Indonesia saat ini.

Market Value : £135k
Main : 17x
Top Saves : 60
Clean Sheets : 6

Please rate this

Related Articles

Back to top button
Close